Aloevera Center

Jika anda bertandang ke Pontianak tidaklah lengkap kiranya jika anda belum merapatkan kaki ke lokasi yang bertempat di Jalan Budi Oetomo, Pontianak Utara. Tiada lain dan tiada bukan tempat itu bernama Aloevera Center.

Aloevera atau biasa disapa Lidah Budaya ini banyak mengandung khasiat mujarab dari abad - abad silam sejak ditemukan di Kepulauan Canary, Afrika Utara. Pada Tahun 333 SM tepatnya di Yunani Aloevera sudah akrab dijadikan sebagai obat yang dapat menyembuhkan segala penyakit yang menyerang manusia. Beda halnya dengan negeri tirai bambu yaitu adalah China, tanaman Aloevera dipercaya sebagai tanaman suci.

Berbalik ke perkara utama yaitu Aloevera Center di Pontianak, jenis tanaman ini telah dikelola kemudian dijadikan berbagai penganan khas yang siap menggoyang lidah para tetamu terhormat yang sudi datang berkunjung. Berbagai jenis makanan olahan Aloevera Center bisa ditemui semisal Dodol, Kerupuk dan Minuman yang menyegarkan tenggorokan yang sangat pas dengan geografis Kota Pontianak yang terbilang panas, jadi nikmatilah sudah saat panas membakar, anda bisa menikmati minuman segar dari Aloevera.

Tidak hanya makanan minuman saja yang bisa ditemukan di Aloevera Center anda bisa menemukan tepung yang terbuat dari Aloevera, kebayangkan gimana serunya berburu oleh - oleh khas ini bukan ? Aloevera sendiri dibudidayakan pada masa lampau yaitu pada tahun 1990 dan kemudian pada tahun 2002 diresmikan lokasi Aloevera Center yang letaknya di kawasan Siantan atau Jalan Budi Oetomo Pontianak Utara.

No comments:

Powered by Blogger.